1.219 Peserta Siap Bersaing di Kejurda Karate Sesumbagsel

Lampung Utara – Sebanyak 1.219 orang peserta karateka dari semua tingkatan se-Sumbagsel yang akan berlaga dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Lampura CUP I pada 15 – 17 Juli 2022.

Dalam ajang kompetisi piala gergulir Bupati Lampung Utara ini sebanyak 1.219 peserta akan bertanding memperebutkan piala bergilir Bupati Lampung Utara yang di langsungkan di gedung olahraga Kotabumi.

Ketua Forki Lampung Utara, H. N. Erwinsyah, S. STP, MSi, mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan ini adalah untuk menjaring atlit-atlit muda berbakat yang akan diikutkan pada kejuaraan provinsi dan nasional yang akan digelar pada waktu dekat ini.

”Nantinya para atlit terbaik akan kita ikutkan di provinsi dan kejuaraan nasional, Kejuaraan daerah Karate Lampura Cup I ini adalah yang perdana dan akan terus berlanjut setiap tahunnya,untuk menyeleksi atlit-atlit muda berbakat untuk terus dibina dan dilatih guna mengikuti ajang-ajang kejuaraan bergengsi karate,” kata Sensei Erwinsyah.

Sensei Erwinsyah menerangkan sampai saat ini sudah tercatat kurang lebih 1.219 orang atlit karate dari semua katagori sudah mendaftar,pihak panitia pun mulai sibuk mempersiapkan lokasi tempat perhelatan kejuaraan, kegiatan akan dibuka pada 15 Juli lusa yang nanti akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara. (Iin Solihin)

Sebelumnya : Forki Lampung Utara Seleksi Atlet Karate untuk KOSN 2022

Komentar