oleh

10 Pelaku Kejahatan Ditangkap Polres Lampung

Lampung Utara – Sepuluh pelaku kejahatan jalanan (curat, curas, dan curanmor) di wilayah hukum Polres Lampung Utara diringkus.
Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono didampingi Kasat Reskrim AKP M Hendrik Apriliyanto dan Kasubag Humas AKP Zulkarnain, menyampaikan ke 10 pelaku kasus kejahatan jalanan seperti curat, curas, dan curanmor itu diamankan jajaran polres setempat sejak awal Ramadhan 1441 Hijriah.
Ke 10 pelaku kejahatan tersebut meliputi 3 orang pelaku curasmor, 2 orang pelaku curas, 2 orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, kemudian 1 orang pelaku kasus sajam dan atau pengancaman dan 2 orang lainnya pelaku pencegahan dan pemberantasan perusakan hutan.
“Hasil ungkap kasus kejahatan jalanan ini hasil kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan oleh Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran selama bulan April dan awal bulan Mei 2020 ini,” ujar Kapolres, Senin (4/5/2020).
Lanjut Kapolres, Selain mengamankan pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa kendaraan bermotor roda dua satu unit, Handphone 1 unit, uang tunai depan puluh lima ribu, pisau golok 1 bilah, truk 1 unit dan kayu dengan jenis sonokeling sebanyak 4 kubik.
“Dalam menekan gangguan kriminalitas di wilayah Kabupaten Lampung Utara, Polres Lampung Utara dan jajaran akan terus melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah mendatang,” kata AKBP Bambang Yudho Martono. (*) 

Komentar