oleh

Patroli Tim Covid-19 Dapati Empat Warga Asik Bernyanyi

Ket foto:
Ketua sekretariat Posko Terpadu Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi bersama aparat keamanan saat memberikan imbauan kepada warga yang ditemukan masih berkumpul di wilayah Kecamatan Bukit Kemuning, Senin (4/5/2020) malam.
Lampung Utara – Giat patroli keliling untuk membubarkan kerumunan warga ditengah pandemi Covid-19, ganungan Tim Satgas menemukan masih ada tempat karaoke yang buka dan mendapati empat orang tengah asik bernyanyi. 
Kepala Sekretariat Tim Terpadu Penanganan Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi mengatakan, hasil patroli tadi malam ditemukan masih aa lokasi atau tempat hiburan yang membuka usahanya. Untuk itu pihaknya telah memberikan imbauan dan teguran agar sementara waktu ini dapat dihentikan. 
“Kita minta pihak peneglola supaya menutupnya untuk sementara, dan kepada pengunjung juga sudah kita beritahukan bahwa kondisi saat ini lebih baik di rumah bersama keluarga dan menjaga jarak sesuai anjuran WHO tentang protokoler kesehatan,” kata Sanny Lumi, Selasa (5/5/2020).
Diungkapkannya, pada patroli yang dilaksanakan selah solat taraweh hingga menjelang makan suar di bukan ramadhan 1441 hijriah/ 2020, yang dilaksanakan, Senin (4/5/2020) malam mendapati empat pengunjung tengah asik bernyanyi. 
Keempat orang tersebut merupakan werga Desa Ogan Lima, Bukit Kemuning, Tanjungraja dan satu orang warga Baradatu Kabupaten Way Kanan. 
Ditambahkan, Sanny Lumi, tim yang turun melakukan patroli keliling guna memberikan imbauan dan teguran terhadap warga yang masih ada yang berkumpul tersebut personil Polres, Kodim 0412 Lampung Utara, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan relawan PMI Kabupaten setempat.
“Beberapa orang yang kita temukan berada ditempat karaoke itu ada di wilayah Kecamatan Bukit Kemuning, dan mereka sudah kita data,” pungkasnya. (Orean) 

Komentar