oleh

Bakti Sosial, Polisi Datangi Warga Kurang Mampu

Lampung Utara (RL) – Bhayangkara – Bhayangkari Polres Lampung Utara di bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah/ 2020 ini secara serentak menggelar kegiatan berbagi kepada sesama. 
Kegiatan bakti sosial berbagi bingkisan paket smebako itu berlangsung serentak oleh jajaran Polres Lampung Utara bersama personilnya yang bertugas Polsek-polsek pada Jumat 15 Mei 2020.
Kapolsek Sungkai Selatan, Kompol Arjon Syahfrie mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono mengatakan, pembagian paket sembako itu langsung di serahkan kepada warga yang dianggap layak menerima bantuan tersebut.
“Pada hari ini pemberian paket sembako itu kita serahkan kepada 25 orang yang layak menerima bantuan sosial dalam rangka Polisi Peduli,” ujar Kompol Arjon Syahfrie.
Penyerahan bantuan itu di wilayah hukum Polsek Sungkai Selatan, lanjutnya dilaksanakan bersama secara serentak dengan anggota Bhabinkamtibmas se Sungkai Selatan, Pers SPK, Kanit Patroli, Lrovos dan Binmas Polsek setempat.
Dalam satu paket bantuan yang diberikan tersebut berisikan beras 2 kg, gula 1kg,bsusu 1 kaleng, Sarden 1 kaleng, minyak Goreng 1 liter, mentega 1 bungkus, teh 2 bungkus, mie 5 bungkus dan kecap 1 botol.
Sebelumnya, ibu-ibu Bhayangkari juga telah melaksanakan kegiatan serupa dengan membagikan bahan sayur-sayuran kepaa warga disekitar tempat tinggal masing-masing anggota Polres Lampung Utara. (Sastra)

Komentar