oleh

Gerakan Peduli Polres Lampung Utara Kembali Bagikan Sembako

Lampung Utara (RL) – Gerakan polisi peduli ditengah kondisi Pandemi Covid 19 yang juga belum berakhir kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat.
Kegiatan bagi sembako Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran itu dalam upaya kemanusiaan kepada warga dikondisi saat ini, penyerahan bantuan itu berlangsung, Jumat 15 Mei 2020.

Pemberian paket sembako tahap ke empat itu langsung di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono dengan didamping oleh Pejabat Utama dan personil Polres setempat. 

Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono mengatakan, gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 tahap ke empat ini dilaksanakan serentak bersama Polsek jajaran. Diharapkannya bantuan paket sembako tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kehilangan pendapatan akibat wabah Covid-19.

“Bansos tahap ke empat ini kita utamakan ke panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu di seputaran tempat tinggal masing-masing seluruh anggota Polres Lampung Utara,” ujarnya.
AKBP Bambang Yudho Martono menlanjutkan, kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Lampung Utara langsung kepada yang  berhak (Door to Door) untuk menghindari kerumunan massa. Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Lampung Utara.

“Jangan dilihat dari besar kecil bantuan, tapi ini adalah wujud bersama kami dalam menghadapi dampak Covid-19 dan semoga kita semua terhindar dari wabah virus corona,” katanya. (Rasyid)

Komentar