oleh

Pantau Pos Pam, Kapolres : Masyarakat Silaturahmi Bisa Gunakan Medsos

Lampung Utara (RL) – Kapolres Lampung Utara memberikan imbauan masyarakat agar merayakan lebaran Idul Fitri tahun 1441 Hijriah/ 2020 dengan menjalin silaturahmi melalui media sosial.
Imbauan itu disampaikan Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono didampingi Kasat Lantas, AKP Muliawati Nurtya Kusnadi saat mengunjungi Pos Pengamanan Simpang Propau, di Kecamatan Abung Selatan, Senin 18 Mei 2020. 
Pada kesempatan itu, kepada masyarakat Kapolres menyampaikan agar umat muslim yang akan merayakan lebaran idul fitri agar cukup di rumah masing-masing dan untuk silaturahminya dengan menggunakan media sosial yang ada.
“Ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, kita minta, kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik, cukup silaturahmi dari rumah dengan menggunkan media sosial,” kata AKBP Bambang Yudho Martono.

Dalam pengecekan Pos Pam itu, Kapolres juga kembali memberikan penegasan kepada personil yang jaga untuk meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugasnya agar selalu antisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi dan mempedomani SOP yang ada serta menerapkan hasil latihan pra ops dengan baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan. (RD 01)

Komentar