oleh

Sebanyak 91 Warga Desa Negeri Campang Jaya Telah Menerima Bansos BLT-DD

Lampung Utara (RL) – Pemerintah Desa Negeri Campang Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dari serapan Dana Desa tahun 2020. 

Kepala Desa Negeri Campang Jaya, Hardi menuturkan, penyaluran bantuan itu telah disampaikan jajarannya kepada 91 kepala keluarga (KK) sebagai penerima di desa setempat yang disaksikan oleh aparat dari Kepolisian, TNI dan pendamping desa, yang disalurkan di Kantor Desa setempat, pada hari Selasa 19 Mei 2020. 
“Penyerahannya sudah dilaksanakan tadi kepada masing-masing penerima BLT dari DD tahun ini, di Desa Negeri Campang Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah ini ada 91 orang yang telah terdata dan mendapatkan bantuan itu karena mereka tidak mendapatkan bantuan sosial dari program lain,” kata Hardi.
Penyerahan bantuan langsung tunai itu selain pihak terkait dan masyarakat juga dihadiri oleh Camat Sungkai Tengah, Idris yang pada kesempatan itu, Idris mengucapkan ungkapan kata syukur karena acara tersebut berjalan tertib dan lancar sebagaimana diharapkan karena pembagian bantuan sosial itu dalam kondisi pandemi. Namun masyarakat dapat mengikuti semua proses imbauan serta arahan dari pihak-pihak terkait (Pemerintah, Polri dan TNI) dengan mekanisme pembagian tetap menjaga jarak.
“Alhamdulillah kegiatan pembagian bansos untuk warga terdampak Covid-19 tadi berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Idris. (RD 01)

Komentar