oleh

Tim Covid-19 Lampung Utara Jadi Garda Terdepan!

Lampung Utara (RL) – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Utara saat ini menjadi garda terdepan.
Bagaimana tidak, siang tadi setelah mendapatkan informasi adanya penemuan sesosok mayat di rawa Belakang Kantor Imigrasi Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara langsung bergegas mendatangi TKP dan bersama aparat kepolisian mengavakuasi jasad tersebut.
Malam ini, Selasa 26 Mei 2020 sekira pukul 22.15 WIB, Tim Gugus Tugas kembali mengevakuasi seorang warga yang belum diketahui identitasnya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi yang diduga tertabrak kereta api di wilayah Kelurahan Sindang Sari, Kotabumi, tepatnya di jembatan Sindang Sari.
Menurut Sanny Lumi, selaku Ketua Sekretariat Posko Terpadu Covid-19 Lampung Utara ketika dihubungi melalui telepon mengatakan, evakuasi kedua yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara setelah mendapatkan laporan dari masyarakat sebagai langkah merespon terhadap laporan dari masyarakat.
“Merespon laporan dari warga kita lakukan evakuasi, ya kita respon aja karena kita yang stand-by, mobil ambulan memang siap, hari ini ada dua yang tadi dilakukan tim covid dan ini tim kecelakaan,” kata Sanny Lumi. 
Saat ini, lanjutnya, korban tengah ditangani tim medis di UGD Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi, “Kalau tadi masih dalam kondisi hidup, tadi masih bernafas, ini kita masih menunggu kepastiannya apakah sudah bisa geser apa belum di rumah sakit,” ujarnya.  (Orean AS)

Komentar