oleh

Polda Lampung Selidiki Pesan Ancaman Terhadap Panitia Diskusi Diskriminasi Papua

Realita Bandar Lampung (RL) – Panitia penyelenggara diskusi virtual bertajuk diskriminasi rasial terhadap papua mendapat pesan ancaman dari orang tidak dikenal.
Panitia teknokra pers mahasiswa Universitas Lampung mendapatkan ancaman melalui pesan whatsapp secara berantai dari orang tidak dikenal saat akan menggelar diskusi virtual bertemakan diskriminasi rasial terhadap papua itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Lampung pada Kamis 11 Juni 2020.
Chairul Rahman Arif Pimpinan Umum Teknokra (korban) mengatakan, kedatangan kami ke Polda Lampung untuk melakukan pelaporan terhadap perustiwa pesan berantai bernadakan ancaman terhadap diri saya dan bebarap panitia lainnya.
Pada acara diskusi virtual bertema diskriminasi rasial terhadap papua yang akan digelar pada Jumat malam namun pada Kamis siang kami mendapatkam pesan berantai bernada ancaman, ujarnya.
Menyikapi peristiwa tersebut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari pers mahasiswa, sampai saat ini kami tengah melalukan penyelidikan lebih lanjut, ungkapnya, Jumat 12 Juni 2020 kemarin.  (***) 

Komentar