oleh

Guna Physical Distancing, Disdukcapil Lampung Timur Pasang Tenda Darurat

RealitaLampung (RL) – Meninak lanjuti masukan dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung Pemerintah Kabupaten Lampung Timur langsung pasang tenda di Disdukcapil.
Pemasangan tenda itu guna pelayanan publik di Disdukcapil agar masyarakat yang mengunjungi Disdukcapil bisa menerapkan physical distancing dalam upaya pemutusan rantai wabah Covid-19 meski Kabupaten Lampung Timur dinyatakan zona hijau.
Peninjauan secara langsung di Disdukcapil setelah tim Ombudsman disusul oleh Sekda Lampung Timur, Sahrudin Putera bersama jajarannya.
Disampaikan, Shinta perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, bahwa masukan dari Nur Rahan Yusuf (Kepala) langsung direspon Pemkab setempat. Hari ini menurutnya di Disdukcapil Lampung Timur telaj dipasang tenda darurat untuk masyarakat yang anteri di pelayanan tersebut.
“Terimakasih ya rekan-rekan media. Selain pemberitahuan langsung di lapangan dan koordinasi dengan Bupati Lampung Timur, kami percaya tindaklanjut ini tidak lepas dari pemberitaan rekan-rekan media,” kata Shinta, Jumat 19 Juni 2020.
Di Disdukcapil Lampung Timur, lanjutnya, sudah ada tenda darurat agar masyarakat yang mengakses layanan di Disdukcapil Lampung Timur tidak kepanasan atau kehujanan dan paling penting bisa menerapkan physical distancing, lanjutnya. (***)

Komentar