oleh

Polres Lampung Utara Bagikan 1000 Paket Sembako

Realita Lampung – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara bersama Bhyangkari menggelar bakti sosial serentak dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dengan membagikan 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Sebelum penyaluran paket sembako itu terlebih dulu dilaksanakan upacara dan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. Yang diikuti PJU dan Bhabinkamtibmas berlangsung di Lapangan Mapolres setempat, Jumat 26 Juni 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 sebagai wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung karena wabah Covid-19.

“Ada sepuluh ton beras dan paket sembako yang hari ini langsung kita bagikan kepada 1000 kepala keluarga atau masyarakat yang ada di Lampung Utara,” kata AKBP Bambang Yudho Martono.

Lanjut Kapolres, mengingat situasi sekarang masih wabah Covid 19 pendistribusian bantuan sosial ini akan dilakukan oleh bhabinkamtibmas masing-masing Polsek dengan langsung datang kerumah masyarakat yang akan menerima sembako tersebut.

“Untuk menghindari kerumunan, pemberian bantuan sembako diberikan secara door to door ke masyarakat. petugas datang langsung ke rumah para penerima bantuan,” ujarnya.

Kapolres berharap bantuan sembako yang diberikan oleh Polri ini dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Semoga apa yang kami lakukan kali ini bisa bermanfaat dan mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT,” papar Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. (***)
• Sumber : Humas Polres LU
• Editor : Sri Wahyuni

Komentar