oleh

Ucapan Terimakasih Evi Tamala Ketika Terima SK PNS 100 Persen

Realita Lampung (RL) – Perjuangan Evi Tamala dalam mengarungi perjalanan menuju Pegawai Negeri Sipil (PNS) 100 persen yang ikut Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018 lalu.

Ketika dikonfirmasi setelah menerima Surat Keputusan (SK) PNS 100 persen yang diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, di Aula Tapis, Pemkab setempat, pada hari Kamis 2 Juli 2020.

Perempuan dua anak itu menyampaikan ucapan terimakasih dan menyatakan sangat senang atas ditetapkannya, dirinya satu dari 90 orang yang telah menerima SK 100 persen tersebut.

“Alhamdulillah senang. Semoga kedepan ini menjadi sebuah tarap peningkatan dalam hidup, ucapan terimakasih yang tak terhingga dan semoga pemerintah juga dapat segera membantu temen-teman CPNS yang masih belum prajabatan supaya segera menyusul,” kata Evi Tamala.

Lebih lanjut, Evi Tamala yang bersuamikan, Mirwan Aidi dan memiliki dua orang putra bernama Ferdy Putra Pratama dan David Alfarizi itu mengatakan, dirinya menyelesaikan pendidikan akhir di universitas terbuka pada tahun 2012 lalu. 

Saat ini dirinya telah menyandang status dalam sejarah pendidikannya sebagai Sarjana Pendidikan (S. Pd) atau S1 dari universitas terbuka tersebut, dan mengikuti tes CPNS pada bulan Oktober 2018, dan pada bulan September 2019 dirinya mengikuti prajabatan setelah itu pada tahun 2020 dia menerima SK 80 persen. 
“Tepatnya SK 80 persen itu saya terima pada tanggal 1 Maret 2020 dan Alhamdulillah SK 100 persen saya terima hari ini, Kamis 2 Juli 2020,” ujarnya. (***) 
• Penulis : SR 
• Editor : Sri Wahyuni

Komentar