oleh

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Lampung Utara Bertambah

Lampung Utara (RL) – Kasus terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara kembali bertambah saat ink telah berjumlah 14 orang.
Pasien terkonfirmasi positif covid-19 dengan nomor 14 di Kabupaten Lampung Utara dan nomor 209 untuk di Provinsi Lampung tersebut memiliki riwayat perjalanan ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana melalui video telekomfren di Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 mengatakan, pasien positif tersebut berasal dari Kabupaten Lampung Utara. 
Pernyataan itu juga diakui oleh Kepala Sekretariat Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi yang menyatakan saat ini pasien tersebut tengah dalam perawatan di salah satu RS Bantul, Yogyakarta. 

“Ya benar ada penambahan satu orang dan yang bersangkutan masih beraa di Bantul, Yogyakarta,” kata Sanny Lumi, Senin 13 Juli 2020 malam.

Dengan adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19 itu untuk jumlah kasus covid-19 di Lampung Utara menjadi 14 orang. Dengan rincian satu orang meninggal dunia, enam orang telah dinyatakan negatif dan pasien dalam perawatan menjadi tujuh orang. (***)

Komentar