oleh

Korban Terpapar Covid-19 Lampung Utara Kembali Bertambah

Lampung Utara (RL) – Jumlah korban terkonfirmasi positif terpapar covid-19 Lampung Utara kembali bertambah menjadi 15 orang. 
Penambahan kasus terkonfirmasi positif itu menurut Kepala Sekretariat Posko Terpadu Penanganan Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi merupakan warga Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Selatan. 
“Ada penambahan satu lagi kasus terkonfirmasi positif covid-19 Lampung Utara,” kata Sanny Lumi, di sela-sela acara lounching kampung tangguh nusantara, di lapangan Desa Sumber Arum, Rabu (15/7/2020).
Lanjutnya, warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif tersebut pernah ke Ogan Kemoring Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) dan menurut informasinya, lanjut Sanny Lumi yang bersangkutan tengah mengikuti pelatihan, di salah satu hotel di Kota Bandar Lampung.
“Infonya dia lagi ikut acara pelatihan di Bandar Lampung, yang bersangkutan sudah ditangani tim gugus tugas provinsi,” ujar Sanny Lumi.
Pasien terkonfirmasi sebelumnya, lanjut Sanny Lumi, saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di DIY. “Jumlah kasus terkonfirmasi positif sekarang sudah berjumlah 15 orang,” ungkapnya. 
Pasien nomor 15 untuk di Kabupaten Lampung Utara dan nomor 215 di Provinsi Lampung itu berhenis kelamin laki-laki usia 25 tahun. Sebelumnya pasien bekerja di Jakarta dan pernah melakukan perjalanan ke Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel). (***)

Komentar