oleh

Pemerintah Kembali Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Lampung Utara (RL) – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Penyerahan bantuan dalam bentuk beras itu langsung oleh Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, untuk warga di 15 kelurahan yang belum mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun dari pemerintah (kementerian) maupun pemerintah desa.
Dikatakan, Plt Bupati, Budi Utomo, bantuan beras itu diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan PKH, program sembako (BPNT), bantuan sosial tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.
“Penyalurah sudah dimulai sejak hari rabu kemarin dan hari ini secara simbolis sudah kita berikan kepada camat masing-masing wilayah. Seperti di Kecamatan Kotabumi Selatan hari ini sudah dilaksanakan di kantor kelurahan Kota Alam dan Tanjung Aman,” kata Budi Utomo, Senin (20/7/2020).
Diungkapkannya, penyaluran bantuan dalam bentuk beras tersebut sebelumnya telah dimulai di Kelurahan Kepala Tujuh pada Rabu (15/7/2020). Kemudian pada Jumat (17/7/2020) juga telah disalurkan kepada warga di Kecamatan Kotabumi dan Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning. (***)

Komentar