oleh

Warga Kotabumi Kembali Mendapatkan Realisasi Bantuan Beras

Lampung Utara (RL) – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mewakili Plt Bupati Lampung Utara menyerahkan bantuan beras kepada warga di empat Kelurahan dibilangan Kecamatan Kotabumi yang terampak covid-19.

Menurut Kabid Darlog BPBD Lampung Utara, Mery Edialis penyerahan bantuan dalam bentuk beras kepada warga di Kelurahan Sindang Sari, Rejo Sari, Kotabumi Udik, dan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi tersebut berlangsung di Aula Kelurahan Sindang Sari, Senin (27/7/2020).
“Penyerahan secara simbolis sudah dilakukan oleh kepala BPBD Karim ST yang diterima oleh Camat Kotabumi Nujum Masya,” kata Mery Edialis.

Dijelaskannya, masing-masing kelurahan mendapatkan bantuan sesuai dengan data di kelurahan setempat. Untuk di Kelurahan Sinang Sari sebanyak 993 sak atau 9 ton 993 kg bantuan dalam bentuk beras, begitu juga di Kelurahan Rejo Sari 515 sak atau 5 ton 150 kg, di Kelurahan Kotabumi Udik 907 sak atau 9 ton 70 kg dan di Kelurahan Kotabumi Ilir sebanyak 586 dak atau 5 ton 860 kg.

“Semoga bantuan beras dari Pemkab Lampung Utara ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak karena pandemi Covid-19 yang tengah melanda kita,” ujarnya. (***)

Komentar