oleh

Team Opsnal Polres Lampung Utara Amankan Pelaku Narkoba

Realita Lampung Utara – Team opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara melakukan penangkapan terhadap terduga tindak pidana narkotika.


Penangkapan terhadap pelaku, menurut Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, Iptu Aris Satrio Sujatmiko mendampingi Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono dilakukan jajarannya setelah memastikan hasil penyelidikan benar adanya dan pelaku dapat diamankan bersama sejumlah alat buktinya. 

“Pelaku yang diamankan itu berinisial FS (22) warga Kotabumi, dan barang bukti yang disita dari pelaku berupa satu buah plastik yang diduga paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto lebih kirang 0,24gram,” ujar Iptu Aris, Kamis (6/8/2020). 

Dijelaskannya, pelaku diamankan anggota Satres Narkoba Polres Lampung Utara di TKP Gang Sangkuriang, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara pada Selasa (4/8/2020) sekira jam 15.30 WIB.

Tersangka bersama barang bukti yang diamankan, lanjut Kasat, saat ini telah diamankan di Satres Narkoba Polres Lampung Utara untuk dilakukan pemeriksaan guna pengembangan dan sidik lebih lanjut.

Pelaku akan dijerat dengan pelanggaran Pasal 114 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009, tentang Narkotika, jelasnya. (***)

Komentar