oleh

DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Bantu Korban Rumah Tertimpa Pohon

Realita Pesisir Barat – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Pesisir Barat langsung tanggap memberikan bantuan kepada korban musibah rumah yang tertimpa pohon damar yang berada di Kelurahan Pasar Kota, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Jumat 14 Agustsu 2020.

Wakil Bidang Kehormatan Partai dan Organisasi DOC PDI-P Pesisir Barat, Chayrullah Ay mengatakan, bantuan yanh diberikan jajarannya itu berupa paket sembako yang diberikan kepada Rizu’ad karena rumahnya terkena musibah tertimpa pohon damar yang terjadi Kamis 13 Agustus 2020 sore.
“Kami hari ini meninjau langsung rumah Korban yang tertimpa pohon, sesuai yang diperintahkan oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat bapak Pieter,” ujarnya.
Dalam perintah tersebut, lanjutnya, agar segera bagi seluruh anggota PDI-P Kabupaten Pesisir meninjau langsung atas terjadinya musibah tersebut.
Selain itu untuk menyiapkan apa yang perlu dan dibutuhkan, dengan niat tulus keluarga besar PDI-P harus ikut andil dalam meringankan beban masyarakat sesaui apa yang menjadi cita-cita bangsa dan negara harus andil dalam mensejahterkan rakyat.
Maka dari itu PDI-P hadir di tengah-tengah masyarakat Pesisir Barat ikut serta berbuat demi kemaslahatan umat, ungkapnya. (***)

Komentar