oleh

Kapolres Lampung Utara, Mari Kobarkan Semangat dan Jaga Kesehatan

Realita Lampung Utara – Tanggal 17 Agustus 2020 merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75, Kapolres Lampung Utara mengajak untuk terus mengobarkan semangat juang. 
Upacara dan Detik-detik Proklamasi yang diperingati unsur muspida, muspika dan masyarakat di Kabupaten Lampung Utara di pusatkan di Pemkab setempat, Senin 17 Agustus 2020.

Upacara dengan mengusung tema “Indonesia Maju” tersebut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. bersama PJU Polres Lampung Utara dengan pimpinan Forkopimda, dan Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, bertindak sebagai inspektur upacara.

Kapolres Lampung Utara menyampaikan kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres.

AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengucapkan. “Dirgahayu Republik Indenesia ke 75 kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa menuju Indonesia Maju,” ujarnya.
Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar ditengah pandemi covid-19. (***)

Komentar