oleh

Raden Adipati Surya Teringat Derap Langkah Kaki (Alm) Edward Antony

Realita Way Kanan – Setelah mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 75 tahun 2020 bersama jajarannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mencurahkan rasa kehilangannya atas kepulangan Almarhum Edward Antony.

Petikan curahan rasa kehilangan ditinggalkan pendampingnya (Alm) Edward Antony itu dicurahkan orang nomor satu di Kabupaten Way Kanan (Raden Adipati Surya) di akun media sosial (Medsos), Senin 17 Agustus 2020.

“HUT RI ke 75 tahun ini terasa sangat berbeda, biasa ku dengar derap langkah kaki mu dibelakang ku, kau duduk disampingku tapi tadi tidak itu semua terasa sekali kesedihan ku tanpa dirimu Pak Wakil Bupati (Alm) Dr. Edward Antony. Ketika mengheningkan cipta tak terasa air mata menetes kala mengingat wajah mu sambil ku berdoa semoga kau ditempatkan di Surganya Allah SWT bersama orang-orang yang sholeh, tulis Reden Adipati Surya.

Sebagaimana diketahui Wakil Bupati Way Kanan (Alm) Edward Antony pada Minggu 16 Agustus 2020 pagi, sekira jam  04.49 WIB, di ruang isolasi RSID Abdul Moeluk, Bandar Lampung, dan jenazahnya di makamkan di pemakaman keluarga di Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung pada siang harinya.

Raden Adipati Surya saat menjemput (Alm) Edward Antony di RSUD Abdul Moeluk, Bandar Lampung.

Atas kehilangan pasangannya itu meski secara langsung Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya telah menjemput jenazah Almarhum Edward Antony dari rumah sakit dan mengantarkan ke tempat peristirahatannya yang terakhir, tapi rasa kehilangan salah satu putra terbaik kabupaten setempat belum luput dari ingatan sang pimpinan daerah tersebut. (***) 

• Penulis: Sandi Indra

Komentar