oleh

Malam Pergantian Tahun 1442 H, Pemkab Lampung Utara Gelar Zikir, Sholawat dan Doa Bersama

 
Realita Lampung Utara – Sambut malam pergantian tahun baru islam 1442 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara zikir, do’a dan sholawat bersama masyarakat. 

Acara itu di Awali dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dai cilik, bintang vokalis dan hafidz Qur’an oleh Plt Bupati H. Budi Utomo, SE, MM, acara berlangsung di halaman Pemda Lampung Utara, Rabu 19 Agustus 2020 malam. 

Dalam rangka malam peringatan Tahun Baru Islam 1442 H, zikir dan doa bersama itu Pemkab Lampung Utara menghadirkan Habib Abdurrahman Bin Hasan Al Hadad, Habib Idrus Bin Ali Assegaf, dan Habib Husein Bin Ali Assegap.

Pihak panitia dan tidak henti-hentinha disela-sela kegiatan, Plt Bupati terus memberikan imbauan untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan karena kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

“Tetap jaga jarak, patuhi protokol kesehatan, sengaja kita tidak lakukan seperti sebelumnya (siang), agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat,” kata Budi Utomo.

Ikut dalam kegiatan itu selain para ASN di lingkup Pemda setempat ratusan masyarakat dan dibawah penjagaan pihak kemananan, TNI-Polri yang dibantu Sat Pol PP dan personil Dinas Perhubungan yang berjaga sampai di luar areal acara. (***) 
• Penulis : Orean AS 
• Editor : Fitra 

Komentar