oleh

Rahmada Azhari; Jangan Takut Cek Kesehatan, Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bukan Aib Tapi Musibah

Rahmada Azhari 
Realita Lampung Utara – Anak salah seorang korban paparan coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Utara mengimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap mematuhi peraturan pemerintah apa lagi sampai menghindar untuk melakukan tes kesehatan. 
Pernyataan itu dikatakan, Rahmada Azhari anak dari salah seorang lima warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif terpapar covid-19 dari hasil pemeriksaan swab yang dilakukan di Kantor Partai Golkar Lampung Utara beberapa waktu lalu. 
Menurutnya, sang ayahnya saat ini dalam kondisi baik dan sehat serta tengah menjalani isolasi. Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan daerah setempat mengenai perkembangan kesehatan ayahnya, Rahmada menjelaskan sang ayah dalam kondisi normal.
“Saat ini kondisi orang tua saya sudah di isolasi dan dalam kondisi sehat, dan dari hasil pemeriksaan tim medis kesehatan orang tua saya dikatakan dalam kondisi normal. Artinya tinggal menunggu hasil tes swab sekali lagi,” ujarnya.
Untuk itu dia meminta kepada masyarakat secara umum untuk bersama-sama mendoakan mereka (para korban paparan covid-19) yang dinyatakan terkonfirmasi positif agar dapat segera sehat kembali. 
“Saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya kepada keluarga yang ada di selagai lingga kalau pun ada tim medis dari dinas kesehatan mengadakan tes swab silahkan saja karena itu lebih baik, tidak usah panik dan khawatir karena ini musibah bukan suatu aib,” ungkapnya. (***)

Komentar