oleh

Upaya Pemutusan Penyebaran Covid-19, TNI Polri Bergabung Komsos Bersama Masyarakat

Realita Way Kanan – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah binaan, Kampung Serupa Indah, Kecamatan Pakuan Ratu dan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap warga yang tidak memakai masker.
Penegakan disiplin dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan itu berlangsung pada Selasa 25 Agustus 2020.
Komsos tersebut dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI-POLRI, khususnya di wilayah Kampung Serupa Indah dan juga melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyeberan Covid-19.
Dengan Komsos yang dilaksanakan bersama di kampung binaannya ini, Koptu Iswahyudi mengatakan, dapat menyampaikan berbagai informasi termasuk dapat memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat terkait peningkatan kewaspadaan terhadap perkembangan penyebaran wabah yang tengah melanda dunia saat ini. (***) 
• Penulis : Sandi

Komentar