oleh

Pandemi Covid-19, Jaga Kesehatan Tingkatkan Kewaspadaan

Realita Lampung – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, Sanny Lumi, S. STP, M. Si, mengatakan, dengan bertambahnya kasus covid-19 agar bisa menjadi kewaspadaan semua pihak, untuk saling bahu membahu melakukan pengendalian terhadap covid-19. 

“Ini agar jumlah kasus tidak semakin terus bertambah dan tingkat penularan dapat ditekan serta untuk mengingatkan kita semua untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan atau pertemuan yang melibatkan banyak orang,” kata Sanny Lumi.

A Akuan Abung, SE, gelar Nadikiyang Pun Minak Yang Abung tokoh Adat Lampung Abung mengajak seluruh elemen untuk terus bersama-sama mengingatkan kepada sesama bisa terus menjaga jarak atau physical distancing, menggunakan masker ketika keluar rumah, menghindari kerumunan dan tetap mematuhi peraturan yang diberkakukan.

“Yang terpenting itu menciptakan kesadaran diri, kita tentunya sangat menyayangi dan mencintai keluarga kita, maka kita harus bisa bersama melawan wabah ini,” ujarnya. (***)

Komentar