oleh

Raden Adipati Surya – Ali Rahman Sudah Terima Tiga Rekom Parpol

Realita Lampung – Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan (Raden Adipati Surya bersama Ali Rahman) menyatakan telah diterima tiga rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) yang akan mengantarkan Paslon dengan Jargon Berani pasti Aman untuk berlaga pada Pilkada mendatang. 
Juru bicara Tim Berani pasti Aman, Deni Ribowo menyatakan, pada malam hari ini timnya kembali menyampaikan bahwa sudah ada dua Parpol yang mengeluarkan rekomendasi dan telah diterima oleh Pasangan Calon (Paslon) Raden Adipati Surya – Ali Rahman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.
“Kami dari Tim Berani pasti Aman, kembali menyampaikan perkembangan tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang telah direkomendasikan oleh tiga partai politik,” kata Deni Ribowo, Sabtu 29 Agustus 2020. 
Menurutnya, sampai dengan hari ini sudah ada tigama partai politik yang memberikan atau mengeluarkan rekomendasinya kepada pasangan Raden Adipati Surya bersama Ali Rahman sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan. Ketiga Parpol itu, Partai Demokrat, Golkar dan PKB.

“Keluarnya rekom ini menjadi partai ketiga yang mengeluarkan B1 KWK kepada pasangan Raden Adipati Surya bersama Ali Rahman sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan. Kami ucapkan terimakasih atas restu yang telah diberikan kepada pasangan Berani pasti Aman ini,” ujarnya.

Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang merestui Paslon Raden Adipati Surya bersama Ali Rahman itu tertuang dalam surat keputusan DPP PKB bernomor: 3778/DPP/01/VIII/2020, tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati. 

Dijelaskan dalam surat tersebut, DPP PKB memberikan persetujuan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan kepada Raden Adipati Surya sebagai Calon Bupati dan Ali Rahman sebagai Calon Wakil Bupati, surat itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB, A Muhaimin Iskandar bersama M Hasanuddin Wahid selaku Sekretaris Jenderal dan ditetapkan di Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2020.

Dikutif dari laman akun media sosial, Raden Adipati Surya yang menuliskan, “Bismillahirrahmanirrahim.. Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Lampung, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Way Kanan dan seluruh jajaran pengurus serta simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa yang sudah memberikan keparcayaan kepada saya dan Pak Ali Rahman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan pada pemilihan 9 Desember 2020. Semoga ini pilihan yang terbaik menurut Allah SWT, terbaik untuk kami berdua dan terbaik untuk Kabupaten Way Kanan. Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Way Kanan terkhusus buat Para Kiyai, ustad, guru-guuru saya serta para pengasuh pondok pesantren Way Kanan agar kami bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bumi Ramik Ragom yang sama-sama kita cintai Aamiin. 
Sebelumnya rekomendasi yang sudah diterima Paslon Berani pasti Aman dari DPP Partai Demokrat. Lalu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Golongan Karya (Golkar). (***)
√ Penulis : Sandi 
√ Editor : Fitra

Komentar