oleh

BUPATI CUP 2020, Sungkai Skuat Juara Pertama

Realita Lampung – Kompetisi pertandingan sepak bola Bupati Cup 2020 yang berlangsung di Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi sudah berakhir dan keluar sebagai juara pertama klub Sungkai Skuat dari Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara.
Penutupan pertandingan sepak bola Bupati Cup itu langsung oleh Plt Bupati, H. Budi Utomo, SE, MM, dengan diserahkannya piala tropi untuk masing-masing pemenang berlangsung di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu 29 Agustus 2020.

Keputusan hasil pertandingan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indoensia (PSSI) Kabupaten Lampung Utara, dalam kompetisi sepak bola Bupati Cup 2020, ditetapkan sebagai peraih piala bergulir dari Klub Sungkai Skuat, Kecamatan Sungkai Selatan.

Juara kedua Persibu dari Kecamatan Bukit Kemuning, dan juara ketiga diraih oleh klub Persiber dari Bernah Kecamatan Kotabumi Selatan. 

Masing-masing pemenang menerima piala dan dana pembinaan. Untuk juara pertama mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp7.500.000, juara II Rp5.000.000, jura III Rp2.500.000.

“Selain itu ada bonus yang diberikan kepada peraih top skor yang mendapatkan hadiah dana Rp1 juta, yanh diberikan kepada Andri Pangestu dari klub Sungkai Skuat, Kecamatan Sungkai Selatan,” ujar Bupati.

Hadir diacara penutupan itu Wakil Ketua II DPRD Lampung Utara Dedi Sumirat, Dandim yang diwakili oleh Kasdim Mayor Hendra, Kapolres yang diwakili Kasat Binmas AKP Rizam Apani, Ketua KONI LU, oleh Drs. Edi Purnomo dan masyarakat setempat. (***)

√ Penulis : Budi Irawan 
√ Editor : Fitra

Komentar