oleh

Bupati Loekman Djoyosoemarto, Mengajak Masyarakat Meneruskan Prinsip Gotong Royong

Realita Lampung – Bupati Lampung Tengah mengajak masyarakat untuk terus membudayakan prinsip gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

Disampaikan Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syuhada di Dusun I Kampung Sinar Luas, Kecamatan Bangun Rejo, Selasa 1 September 2020 kemarin.

Bupati berharap masyarakat bisa terus bergotong royong untuk membantu prinsip gotong royong terlebih lagi untuk pembangunan rumah ibadah seperti halnya pada pelaksanaan pembangunan Masjid Syuhada yang ada di Kampung Sinar Luas, Kecamatan Bangun Rejo tersebut.
“Gotong royong adalah solusi untuk setiap masalah, jadi harus dibudayakan di dalam kehidulan sehari-hari,” kata Bupati Loekman. 
Sementara itu disisi lain, Kepala Kampung Sinar Luas, Muslim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Loekman yang telah berkenan hadir dalam acara peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid di kampungnya tersebut, “dan semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi pembangunan Masjid Syuhada ini dan kedepannya warga masyarakat semakin giat dalam beribadah,” ucap Muslim.
Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syuhada itu disaksikan oleh masyarakat setempat. Peletakan batu pertama tersebut merupakan tanda dimulainya pembangunan Masjid Syuhada. 
Lalu secara pribadi Bupati Loekman Djoyosoemarto juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid itu berupa 100 sak semen. Secara tersirat Bupati Loekman Djoyosoemarto juga menyampaikan agar masyarakat yakin bahwa pembangunan masjid itu dapat terselesaikan walaupun dana belum mencukupi. (***)
• Penulis : A Basuri 

Komentar