oleh

Pemkab Way Kanan Gelar Rapat Bersama KUPA-PPAS-P 2020 dan KUA-PPAS Tahun 2021

Realita Lampung – Sebelum memasuki pembahasan di tingkat Komisi DPRD tentang Rancangan KUPA-PPAS-P 2020 dan Rancangan KUA-PPAS Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar rapat bersama.

Rapat itu dalam rangka membahas APBDP 2020 serta Rancangan APBD 2021 dan hasil rapat tersebut akan dibahas pada tingkat Komisi di DPRD setempat sebagai bahan rekomendasi APBDP 2020 dan APBD 2021 di Kabupaten Way Kanan.
Hadir pada kegiatan itu Sekretaris DPRD, Drs. Rinaldi, MM, Kepala Dinas Kominfo, Drs. H. Achmad Gantha L’Ng, MM, Kepala Dinas Perpustakaan, Drs. Rinaldi, MM, Kepala Badan Kesbangpol, Indra Zakariya Rayusman, SH, MH, Kepala Dinas Perkebunan, Arifin, S.Sos, Kepala Dinas TPHP, Ir. Maulana M, M.AP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Darwis, S.STP, Kepala Dinas PU, Romi Feizal, ST, MT, Kepala Dinas LH, Dwi Handoyo Retno, SE, MM, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Dinas Nakertrans, Arie Anthony Thamrin, S.STP., M.IP. 
Rapat Kerja Pembahasan Rancangan KUPA-PPAS-P 2020 dan Rancangan KUA PPAS Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Way Kanan, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang berada di Komisi I , II, III, dan IV itu berlangsung, Selasa 1 September 2020 kemarin. (***)
• Penulis : Sandi 

Komentar