oleh

Deklarasi Paslon, Tim ARJUNA Siap All Out

Realita Lampung – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Juprius – Rina Marlina menggelar deklarasi pencalonan di Pilkada 2020.

Deklarasi pasangan Juprius bersama Rina Marlina sebagai salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan itu untuk periode  2021 – 2024, deklarasi berlangsung di Rumah Inspirasi yang berada di KM 5, Blambangan Umpu, Jumat 4 September 2020.
Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua dan Sekretaris DPC Partai Pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), serta para relawan dan simpatisannya. 
A. Haris Nasution Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan mewakili Partai Koalisi Pendukung Pasangan Arjuna (Amanah Rakyat Juprius-Rina Marlina) mengatakan, bergabungnya koalisi antara PDI Perjuangan dengan Gerindra diharapkan mampu membakar semangat para relawan dan tim untuk terus berjuang merebut simpati dan kepercayaan rakyat.
“Tak ada alasan untuk tidak all out memenangkan Arjuna,” kata A. Haris Nasution.
Sementara Juprius dalam orasinya pada deklarasi pencalonannya mengatakan, kehadiran dia dan Rina Marlina di Way Kanan dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan pendapatan masyarakat. Juprius berharap kehadiran pasangan ini di Way Kanan kedepan dapat membawa kemaslahatan bagi umat.
Selain itu dinamika yang berkembang  dimana banyak lika-liku dalam mendapatkan ‘Perahu’ sebagai syarat pencalonan, Juprius mengatakan itu adalah hal yang biasa.
“Dengan adanya dinamika yang berkembang sampai mendapatkan perahu. Justru menjadi pemicu semangat tim relawan untuk terus berjuang memenangkan pasangan Arjuna,” ungkap Juprius.

• Penulis : Sandi

Komentar