oleh

Warga Langkapura Digegerkan Penemuan Bayi Dibawah Mobil Truck

Realita Lampung – Warga di Kelurahan Gunung Agung, Langkapura, Bandarlampung digegerkan dengan peristiwa penemuan jasad bayi di dalam ember di bawah kolong mobil truck yang tengah terparkir.
Adanya penemuan bayi itu kontan membuat warga berdatangan atas penemuan tersebut di bawah kolong mobil truck yang terparkir tidak jauh dari Majid Langkapura, Selasa 8 September 2020 pagi.
Menurut Ilham Akbar salah seorang warga Gunung Agung, selain digegerkan dengan penemuan bayi malang tersebut warga juga menduga bayi yang baru dilahirkan orangtuanya itu dipersalinkan seorang diri di dalam kamar mandi Masjid. Hal itu dikarenakaan di dalam kamar mandi area masjid terdapat bercak darah yang diduga bekas persalinan pelaku yang merupakan ibu dari bayi malang tersebut dan sengaja membuangnya.
“Selesai menjalankan sholar subuh melihat ember di bawah kolong mobil truk yang terparkir tidak juah dari masjid saat dilihat ada jasad bayi berisi air dan bercak darah,” ujarnya.
Kemudian dilaporkan atas penemuan itu ke pamong dan aparat kepolisian setempat. Tidak lama, aparat kepolisian dari Polsek Tanjung Karang Barat dan tim inafis Polresta Bandar Lampung tiba dilokasi dan sudah melakukan olah TKP serta membawa jasad bayi malang tersebut ke rumah sakit umum Abdul Moeloek Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan pada jasad bayi perempuan tersebut.
Menurut keterangan aparat kepolisian, jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu kali pertama diketemukan oleh warga yang hendak pulang ke rumahnya seusai menunaikan sholat subuh di Masjid sekitar lokasi ditemukannya jasad bayi dalam ember berisi air dan dibagian atasnya ditutupi koran tergeletak dibawah kolong truk yang sedang terparkir tidak jauh dari lokasi Masjid. (***)

Komentar