oleh

Radhitya Bagas Saputra Membutuhkan Bantuan

Realita Lampung – Kasubsektor Abung Tinggi Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Polda Lampung mengumpulkan dana untuk di donasikan kepada Radhitya Bagas Saputra bayi usia 5 bulan yang tengah dirawat di RS Imanuel Bandar Lampung.

Kasubsektor Abung Tinggi, Aipda Husni Tamrin mengatakan, gerakan donasi itu untuk membantu biaya pengobatan bayi yang tengah menjalani perawatan dikarenakan ada penyakit di kepalanya.

“Adek, Radhitya Bagas Saputra bin Angga Saputra ini warga Desa Pulang Panggung, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara, dia tengah dirawat di rumah sakit dan membutuhkan biaya. Jadi kita sudah memulai untuk pengumpulan dana atau donasi yang akan kita berikan kepada keluarganya agar membantu biaya pengobatannya,” kata Aipda Husni Tamrin, Jumat 11 September 2020.

Selain pengumpulan dana melalui donasi dari warga sekitar, lanjutnya, dia juga telah membuka donasi melalui rekening bernomor: 1140004501238, Bank Mandiri atas nama Husni Tamrin.

Disampaiikannya, dinatur pertama yanh sudah memberikan bantuan untuk Radhitya Bagas Saputra bayi usia 5 bulan tersebut, Edy dari Way Kanan.

“Sampai siang ini sudah ada satujuaan dana yang kita terima dari para donatur, mudah-mudah warga bisa bersama-sama membantu untuk biaya pengobatan adek Bagas ini, dan semoga dia segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin,” lanjut Aipda Husni Tamrin. (***)

Komentar