oleh

AKP Sukimanto, S. Sos, MM, Mengetuk Hati Warga untuk Membantu Riski Ramadani Penderita Hedrosefalus

Kapolsek Sekincau Polres Lampung Barat, AKP Sukimanto, S. Sos, MM, bersama anggotanya saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Riski Ramadani balita penderita Hedrosefalus, Sabtu 12-9-2020.
Realita Lampung – Kepala Kepolisian Sektor Sekincau Polres Lampung Barat bersama jajaran mulai mengetuk hati para dermawan untuk bisa bersama-sama membantu Riska Ramadani yang masih berusia 2 tahun 4 bulan menderita hedrosefalus.
Kapolsek Sekincau, AKP Sukimanto, S. Sos, MM, didampingi Ps. Panit 2 Binmas Bripka Poniman, S.Pd, Ps. Kanit Provost Aiptu Fahrurrozi, Bhabinkamtipmas Bripka Ericho Yudistira serta anggota piket hari ini mendatangi kediaman Oman orang tua dari Riski di Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu 12 September 2020.

Disampaikan, AKP Sukimanto, S. Sos, MM, kedatangan dirinya bersama anggota lainnya itu ke kediaman Oman untuk mensuport keluarga tersebut agar bisa bertabah dengan segala ujian dan memberikan bantuan dengan maksud untuk mengurangi beban keluarga Oman dalam merawat Riski Ramadani.

“Sekedar upaya mengajak semua untuk bersama-sama menyisihkan sedikit rijekinya untuk bisa membantu dan ini tentunya akan dapat sedikit untuk meringankan beban keluarga ananda Riska Ramadani yang menderita hedrosefalus,” kata AKP Sukimanto. 
Dikatakannya, Riski Ramadani adalah putra dari pasangan Oman bersama Mismawati warga Kelurahan Sekincau, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat. Bagi para dermawan yang hendak langsung membatu Riski bisa mendatangi kediamannya atau meminta bantuan anggota Polsek Sekincau Polres Lampung Barat yang siap mengantarkan ke rumah balita tersebut. (***)

Komentar