oleh

Tim Pemenangan, Berani Pasti Aman Didukungan Masyarakat

Realita Lampung (Way Kanan) – Tim pemenang pasangan Berani Pasti Aman, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, sangat optimis mampu mendulang suara terbesar dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Peraihan dukungan atau suara dalam Pilkada mendatang diyakini timnya tidak tanggung-tanggung. Bahkan tim pemenangan pasangan petahanan yang mengusung Jargon Berani Pasti Aman ini mampu meraih dukungan 75 persen. Pernyataan ini dikatakan oleh Juru Bicara padangan Berani Pasti Aman, Deni Ribowo, SE, saat dihubungi, Sabtu 12 September 2020.

Optimis yang dikatakan Deni memang bukan tak beralasan. Pasalnya, jumlah Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan petahan yang duduk di DPRD Way Kanan. Ada 7 Parpol yakni Demokrat, Golkar, Nasdem, PAN, PKS, PKB dan Hanura.

“Jadi untuk menang itu kita pasti punya strategi lah, ya. Apa lagi untuk Parpol pengusung ini cukup besar ada 32 kursi dari 7 Parpol. Ini yang membuat kita optimis, dimana mampu meraih 75 persen kemenangan, melihat jumlah dari 32 kursi yang ada di DPRD Way Kanan, bersama kita dalam memenangkan pasangan Berani Pasti Aman. Tentunya mesin partai politik akan bekerja
keras dalam memenangkannya,” ungkap Deni.

Tapi yang paling penting strategi yang baik itu adalah tidak melakukan kampanye hitam, dan tidak menjelek-jelekkan lawan. “Kita pastikan pasangan Berani Pasti Aman ini akan melakukan kerja-kerja politik yang menyelamatkan masyarakat, salah satunya dari Pandemi Covid-19, kemudian yang kedua bagaimana kita menawarkan program-program kerja visi-misi ke masyarakat, lanjut Deni.

Sebetulnya yang akan kita lakukan strateginya adalah bagaimana kita bisa bekerja dengan baik, serta bagaimana kita bisa mendengar dan melaksanakan keinginan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Dimana pasangan Berani Pasti Aman ini sangat gencar mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. “Yang pasti pasangan Berani Pasti Aman  menginginkan keselamatan masyarakat Way Kanan. Itu yang paling utama di tengah pandemi covid-19 ini,” terangnya.

Disinggung wilayah dan Kecamatan mana, serta basis massa dari mana saja yang akan dibidik oleh Tim pemenang, Deni pun menjawab. “Kalu untuk itu, semua Kecamatan dan seluruh Kampung yang ada di Way Kanan jadi basisi massa, dikarnakan kita harus memperoleh suara sah 75 persen yang mencoblos pasangan Adipati dan Ali Rahman.

Sedangkan untuk basis massa yang pasti dari milenial, karena kita memang akui pak Adipati itu salah satu calon paling keren pada Pilkada Lampung tahun ini. Beliau merupakan milenial yang cerdas, pintar, kemudian solutif dan bekerja cepat. Yang mana semua digerakkan dengan cepat oleh beliau dan bekerja juga beliau tidak sendirian.

Apa lagi pak Adipati itu suka mendengarkan masukan-masukan dari orang lain, yang kemudian yang baik bisa ditindaklanjuti oleh beliau. “Jadi sosok pak Adipati memang bisa diterima oleh kalangan milenial karena beliau masuk ke situ, yang mana beliau merupakan anak ngeband, anak hobi otomotif. Semua hobi itu dilakoni dan prestasi kerjanya juga sangat baik,” terangnya.

Kita sangat optimis bahwa pasangan Berani Pasti Aman dapat memenangkan hati masyarakat. Tapi disini yang kami tekankan melarang keras kepada semua simpatisan tim dan yang lain-lain untuk melakukan kampanye hitam atau menjelek-jelekkan calon lain. Karena kami menginginkan Pilkada Way Kanan in, menjadi sarana politik bagi masyarakat Way Kanan. “Berdemokrasi itu boleh, beda pilihan boleh, tapi yang tidak boleh bermusuhan itu lah siyokya nya demokrasi,” tutupnya. (***)
• Penulis : Sandi

Komentar