oleh

Ellya Lusiana Loekman; Target Pemkab Lampung Tengah 2021 Bebas ODGJ

Realita Lampung – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengiatkan sosialisasi dan menargetkan di Tahun 2021 bebas dari orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Seperti disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah, Ellya Lusiana Loekman saat mengunjungi keluarga salah satu pasien ODGJ di Puskesmas Kota Gajah, Senin 14 September 2020 lalu. Dikatakannya, bahwa salah satu program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di tahun 2021 bebas dari ODGJ.

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah di Puskesmas Kota Gajah itu didampingi oleh Direktur Rumah sakit Demang Sepulau Raya, dr Hasril Syahdu dan Camat Kota Gajah, pada saat itu Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah, Ellya Lusiana Loekman langsung menemui keluarga salah satu pasien ODGJ di Puskesmas tersebut.

Disampaikannya, program ini merupakan program Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, yang akan menjadikan masyarakat lampung sehat dan 2021 Lampung Tengah bebas dari ODGJ.

Dalam kunjungan itu Ketua TP PKK Lampung Tengah memberikan semangat kepada keluarga pasien dan meminta untuk ikhlas dalam mengurusi keluarganya yang sedang sakit dan yakin bahwa anggota keluarganya dapat di sembukan. (*)
• Penulis : A Basuri

Komentar