oleh

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Rel Kereta Api

 


Realita Lampung (Bandarlampung) – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di jalur perlintasan kereta api Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung.

Mayat pria itu ditemukan dengan kondisi mengenaskan karena sebagian tanpa anggota tubuh lengkapnya dan diduga akibat terlindas kerata api babaranjang dari Palembang dengan tujuan ke Tarahan, Panjang, Lampung. Palisi yang tiba dilokasi penemauan mayat langsung melakukan oleh tempat kejadian serta jasad korban langsung di bawa kerumah sakit guna dilakukan visum pada Rabu 16 September 2020. 

Menurut Raka salah seorang petugas dari PT Kerata Api, penemuan jasad pria tanpa identitas itu pertama kali diberitahukan oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian, mendapatkan informasi tersebut petugas melaporkan ke pihak berwajib terkait kejadian tersebut.

“Saat ditemukan mayat tanpa indentais ini anggota tubuhnya tidak lengkap diduga akibat terlindas kerata api,” ujarnya.

Untuk saat ini jenazah sudah dibasa kerumah sakit untuk dilakukan visuam dan lokasi kejadianpun sudah dilakukan olah tempat kejadian oleh aparat kepolisian, lanjutnya. (***)

Komentar