oleh

Tim Gugus Tugas Gencar Razia Masker

 

Realita Lampung (Bandar Lampung) – Masih banyaknya warga yang membandel akan penerapan protokol kesehatan membuat Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandar Lampung terus gencar melakukan patroli dan memberikan sanksi sosial pada pelangggar dengan harapan bisa memberikan efek jera seingga razia dilaksanakan dititik keramaian.

Disampaikan Kopda Marinir Rudi H, anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 Bandar Lampung, salah satu yang gencar dilakukan yakni razia pengguna jalan tidak menggunakan masker saat keluar rumah bagi warga tika gunakan masker kita berikan sanksi sosial seperti, menyanyikan lagu kebangsaan, hingga pusp up agar warga jera dan menerapkan protokol kesehatan.

“Butuh peranan dan kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang saat ini kian masih penulurannya,” ujarnya.

Lanjutnya, setiap hari kami lakukan giat razia masker dibagi menjadi beberapa titik dijalan kawasan pusat kota hingga pusat pasar tradisional agar menyadarkan warga untuk menerapakan protokol kesehatan, (***)

Komentar