oleh

Dua Mucikasri Prostitusi Online Dinyatakan P21

Realita Lampung – Berkas perkara ML serta MK tersangka kasus protitusi online melibatkan Artis FTV berinisial VS sudah dinyatakan lengakap atau P21 oleh pihak penyidik Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Penyidik Satreskrim Polresta Bandar Lampung hari ini telah melakukan pelimpahan berkas perkara tersangka ke Kejaksaan Negeri (kejari) Bandar Lampung, Kamis 24 September 2020.

Dari pantauan, kedua tersangka yang mengenakan hijab dan penutup muka bergegas digiring aparat kepolisian untuk meninggalkan Mapolresta Bandar Lampung menuju Kantor Kejari.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Ipda Liafani Karen menyatakan, berkas perkara kedua tersangka sudah lengkap dan dilimpahkan ke kejaksaan.

“Sudah P21, hari ini berkas perkara tersangka dan barang buktinya kami limpahkan ke JPU,” ujar Kanit.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka barang bukti dan sejumlah saksi sudah memenuhi unsur untuk segera naik ke tingkat persidangan.

“Total ada 5 orang saksi yang kami periksa, termasuk VS sebagai saksi korban,” kata Ipda Liafani Karen.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana mengatakan, status satu tersangka lagi yakni BM masih dalam P19.

Menurut Resky, dalam waktu dekat berkas perkara Baim bakal segera dilakukan pelimpahan ke Kejaksaan.

“Belum P21 (Berkas perkara tersangka BM), karena menurut penyidik kejaksaan masih belum lengkap,” kata Rezky.

Untuk itu, lanjut Resky pihaknya bakal melakukan panggilan ulang terhadap artis VS guna melengkapi berkas perkara tersebut.

“Tentunya akan kita panggil lagi, tetap sebagai saksi korban,” kata Rezky. (***)

Komentar