oleh

Pilkada Way Kanan, Raden Adipati Surya Kembali Mendapatkan Nomor Urut Dua

 

Realita Lampung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan hari ini menggelar pengundian nomor urut untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang akan mengikuti Pilkada serentak 2020.

Ketua KPU Way Kanan, Refki Darmawan mengatakan, pengambilan nomor urut berdasarkan pasangan calon yang hadir lebih dulu di kantor KPU setempat, untuk pasangan Raden Adipati Surya – Ali Rahman yang melakukan pengambilan nomor undian oleh Ali Rahman yang mendapatkan nomor 60, lalu pasangan Juprius – Rina Marlina yang mengambil nomor undiannya oleh Rina Marlina mendapatkan nomor undian 80. Acara itu berlangsung, Kamis 24 September 2020. 

Kemudian, lanjut Refki Darmawan, acara dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut oleh masing-pasing calon Bupati, pengambilan nomor urut ini, lanjut Refki Darmawan, pasangan calon Juprius dan Rina Marlina mendapatkan nomor urut satu (1), pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman mendapatkan nomor urut dua (2). 

Diwawancarai awak media usai pengundian nomor urut, Calon Bupati Incumbent Raden Adipati Surya mengatakan periode lalu dia bersama mendiang Edward Antony menang dengan nomor urut 2, dan periode ini juga mendapat nomor urut 2.

“Saya menang dengan nomor urut dua kemarin (periode lalu), dan saya akan memperbaiki diri lagi karena hari ini juga dapat nomor dua. Insya Allah dua periode,” ujarnya.

Adipati juga merasa senang, bahagia, dan optimis akan menang lagi. Mengingat dirinya sudah bekerja 4,5 tahun untuk Way Kanan.

“Senang, bahagia dan optimis. Kita sudah bekerja 4,5 tahun, jadi kita optimis menang lagi. Yang belum kerja saja optimis, apalagi kita,” tutupnya. (*)

Pewarta: Sandi

Komentar