oleh

Berkas Perkara Dua Mucikari Protitusi Online Dilimpahkan

Realita Lampung – Dua tersangka mucikari dalam kasus protitusi online yang melibatkan artis FTV beinisial VS, berkas perkaranya sudah dianggap lengkap dan selesai oleh pihak penyidik unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bandar Lampung langsung dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri.

Diketahui dua tersangka mucikari berinisial MA dan MK ini terlibat dalam kasus protitusi online yang melibatkan seorang artis FTV berinisal VS pada bulan Agustus 2020 lalu sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bandar Lampung setelah dinyatakan lengkap oleh pihak penyidik.

Disampikan, Ipda Liafani Karen selaku Kanit PPA Polresta Bandar Lampung, pelimpaahan berkas perkara kedua mucikari yang melibatkan artis ftv tersebut telah mejalani tahapan penyelidikan makanya pihak penyidik menyerahkan berkas P21 ke Kejaksan Negeri Bandar Lampung.

“Kami berharap berkas perkara protitusi online ini dapat segera disidangkan dan berjalan dengan lancar,” kata Ipda Liafani Karen.

Lebih lanjut, Ipda Liafani Karen menambahkan, dalam berkas perkara penyidik juga melampirkan sejumlah barang bukti berupa bukti transer uang senilai sepuluh juta rupiah kerekening bank kedua tersangka serta uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah. Selain itu juga ada bukti percakapan kedua tersangka dari ponsel genggam milik kedua tersangka, lanjutnya. (***)

Komentar