oleh

Masyarakat Lemong Berharap Pasangan Pieter – Fahrurrazi Meningkatkan Kesejahteraan

Realita Lampung – Kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat nomor urut satu (1) Pieter – Fahrurrazi menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan menjadi realisasi pada kesejahteraan rakyat. 

Pada masa kampanyenya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, Pieter-Fahrurrazi, yang bernomor urut 1 ini terus menggiatkan sosialisasi tentang protokol kesehatan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Kegiatan kampanye pasangan Pieter – Fahrurrazi yang dikenal dengan sebutan Sehati ini, berlangsung dibeberapa titik, diantaranya di Pekon Malaya, Pekon Cahya Negeri, Kecamatan Lemong, Pesisir Barat, Selasa 6 Oktober 2020.

Wakil Ketua Tim Keluarga dan relawan pasangan Sehati (Pieter – Fahrurrazi), Arif Usman mengatakan, kegiatan kampanye pasangan Pieter – Fahrurrazi hari ini selain dilaksanakan di sekretariat Partai Golkar juga dilakukan di Pekon Malaya, dan Pekon  Cahya Negeri di Kecamatan Lemong.

“Sasaran kita ya dari keluarga dan relawan. Dengan dihadiri langsung oleh Cawabup Fahrurrazi, Alhamdulilah masyarakat antusias menyambut beliau,” kata Arif Usman.

Dalam pertemuannya bersama perwakilan masyarakat, lanjut Arif, Cawabup Fahrurrazi menyampaikan bahwa peningkatan kesejahteraan masyarakat itu dapat terserap jika dilakukan dengan melakukan serap aspirasi dari bawah atau langsung dari masyarakat.

“Meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ibu rumah tangga sebagai ujung tombak keluarga dalam meningkatkan ekonomi keluarga, dengan pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah dengan industri rumah tangga,” lanjut Arif.

Selain itu lanjutnay, masyarakat mengharapkan kepada pasangan Sehati (Pieter-Fahrurrazi) untuk meningkatkan hasil petani dan nelayan di daerah setempat. (***)

Komentar