oleh

Kapolres Lampung Utara Apresiasi Aksi Damai Aliansi Lampung Utara Bergerak

Polres Lampung Utara siapkan bus untuk mengantarkan peserta aksi berkumpul dititik berkumpul setelah menyampaikan orasinya di Gedung DPRD setempat, Senin 12 Oktober 2020.

Realita Lampung – Aksi damai yang disuarakan gabungan Mahasiswa dari HMI, IMM dan PMII bersama masyarakat untuk menyampaikan aspirasi penlakan atas disahkannya Omnibus Law (Undang-undang Cipta Kerja) diapresiasi oleh Kapolres Lampung Utara.

Berlangsung dengan bersikap santun dalam menyampaikan orasinya gabungan massa yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak itu mendapat apresiasi dari Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si,.

“Terimakasih saudara-saudara semua telah menyampaikan aspirasinya dengan santun, tertib, teratur dan tidak ada yang anarkis hingga selesai, hal tersebut menggambarkan bahwa mahasiswa Lampung Utara benar-benar terpelajar dan patut dicontoh,” kata AKBP Bambang Yudho Martono, Senin 12 Oktober 2020.

Selain mengucapkan terimakasi Kapolres Lampung Utara juga menyiapakan bus untuk mengantar peserta aksi ke titik kumpul di Pemda Lampung Utara. Sebagaimana diketahui aksi damai yang digelar Aliansi Lampung Utara hari ini berlangsung di halam Pemkab Lampung Utara, Tugu Payanmas, Polres Lampung Utara dan berakhir di Gedung DPRD setempat.

Dalam rangka pengamanan aksi tersebut sedikitnya 475 personel gabungan diturunkan baik dari Polri, TNI dan Sat Pol PP. Sebagaimana dikatakan Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. dan Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf. Herry Prabowo, S.E. ketika dikonfirmasi usai dilaksanakannya aksi tersebut. (***)

Komentar