oleh

Cuti Kampanye Randis Pelayanan Disdukcapil Pakai Gambar Bupati

Realita Lampung – Kendaraan Dinas Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcail) Kabupaten Pesisir Barat masing terpasang gambar Agus Istiqlal Bupati Pesisir Barat yang tengah cuti karena maju sebagai salah satu Calon Bupati di Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Kendaraan Dinas (Randis) bernomor polisi BE 32 X ini menggunakan stiker pelayanan data kependudukan gratis, dengan gambar Bupati Pesisir Barat yang maju di Pilkada serentak sebagai calon incumbent.

Kendaraan dinas Disdukcapil pesisir barat, yang dipergunakan untuk pelayanan, masih menggunakan foto Agus Istiqlal sebagai calon bupati incumben.

Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kepala Dinas Disdukcapil Pesisir Barat, Murliana mengatakan, bahwasannya randis itu tidak masalah tetap terpampang foto bupati yang saat ini sedang cuti dan tengah dalam masa kampanye untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Itu kan mobil pelayanan, bukan randis kadis, sekretaris, ataupun kabid. Jadi tidak masalah masih menggunakan itu,” kata Murliana, Selasa 13 Oktober 2020.

Sementara itu, dari pantauan semua randis yang biasanya berstiker gambar bupati sudah dilepas terkecuali mobil randis pelayanan Disdukcapil tersebut. (***)

Komentar