oleh

Eksiskan Peran RSUD HM Ryacudu Kotabumi Luncurkan Akun Medsos

Realita Lampung – Guna memberikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Ryacudu Kotabumi segera meluncurkan penyebaran informasi sekitar rumah sakit melalui akun instagram dan facebook.

“Kita akan segera loncengkan instagram dan facebook RSUD Ryacudu Kotabumi secara resmi. Ini tujuannya guna memberikan informasi pelayanan baik itu tentang kesehatan dan kegiatan yang ada di rumah sakit,” kata Abu Syairi, S.Kep.,Ns. selaku staf Humas RSUD Mayjend HM Ryacudu Kotabumi.

Pemberian informasi sekitar rumah sakit ini, lanjutya, melalui akun resmi media sosial yang dikelola oleh pihak rumah sakit tersebut dalam mensuport majunya perkembangan dunia digital sehingga penyebaran informasi melalui medsos sudah cepat tersebar. Namun agar tidak salah mengonsumsi informasi untuk sekitar informasi di rumah sakit masyarakat dapat mengikuti perkembangannya melalui akun resmi yang dikelola pihak rumah sakit. 

“Selain itu, dengan adanya akun instagram dan facebook resmi rumah sakit ini masyarakat bisa berkontribusi memberikan masukan sekitar rumah sakit upaya lain dari dibuatnya akun resmi ini untuk mengeksiskan peran keberadaan RSUD Ryacudu ditengah berkembangnya berbagai macam media sosial, untuk itu rumah sakit juga harus ikut memberikan informasi secara resmi,” ujarnya. 

Lanjutnya, keberadaan akun medsos RSU Ryacudu Kotabumi ini tentunya akan diatur dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku mengenai penyiaran melalui media digital khususnya akun medsos sesuai produk hukum penyiaran.

“Untuk akun instagramnya masyarakat bisa mengikutinya di  @rumahsakitryacudu  dan akun facebooknya di RSD Mayjend HM Ryacudu,” lanjutnya. (***)

Pewarta: Orean AS

Komentar