oleh

Menjelang Pilkati Pemkab Tubabar Deklarasi Damai dan Taat Protokol Kesehatan

Realita Lampung – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepalo Tiyuh (Kepala Desa) serentak Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar deklarasi damai dan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pelaksanaannya.

Seperi disampaikan Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Agmad, SP, pada saat acara deklarasi pemilihan kepalou tiyuh damai taat protokol kesehatan Covid-19 pada pemilihan kepalou tiyuh serentak di Kabupaten Tulangbawang barat tahun 2020.

“Dalam melaksanakan Pilkati tahun 2020 ini, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan covid-19, melihat sampai saat ini kasus penyebaran covid-19 ini masih terus mengalami peningkatan di beberapa daerah lain,” kata Bupati Umar Ahmad.

Diharapkan Bupati Umar Ahmad, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) tahun ini semua harus tetap mentaati peraturan-peraturan yang ada, dan harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam siatap tahapan pelaksanaan Pilkati.

Pada kegiatan itu, AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK selaku Kapolres Tulang Bawang Barat menyampaikan, dalam pelaksanaan Pilkati damai dan taat protokol kesehatan covid-19, Polri bersama unsur forkopimda salalu memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan pelaksanaannya.

“Dalam pelaksanaan Pilkati ini, semoga dapat dilaksanakan damai, aman dan tertib, sehinga dapat menghasilkan pemilihan yang aman jujur dan bersih. Selain itu juga kita memberikan arahan dimasa pendemi selalu untuk mentaati protokol kesehatan pada saat melakukan tahapan-tahapan Pilkati ini,” ujarnya. 

Sebagaimana diketahi pelaksanaan deklarasi Pilkati Tuba Barat ini berlangsung di Sesat Agung Bumi Gayow dan diikuti para calon kepalo tiyh (calon Kades) beserta para pimpinan instansi pemerintah setempat, Senin 12 Oktober 2020 kemarin. (***)

Komentar