oleh

Raden Adipati Surya: Masyarakat Sudah Pintar untuk Memilih Tentunya Tidak Akan Salah Pilih

Raden Adipati Surya saat bersama masyarakat Baradatu, Kamis 15 Oktober 2020

Realita Lampung – Memasuki hari ke dua puluh pelaksanaan kampanye terbuka untuk Pemiliha Kepala Daerah (Pilkada) Way Kanan pasangan calon (Paslon) Bupati dengan nomor urut dua (2) Raden Adipati Surya menyampaikan orasinya di Kecamatan Baradatu pada Kamis 15 Oktober 2020.

Pada kampanye yang berlangsung dilaksanakan secara marathon pada tujuh titik di wilayah Kecamatan Baradatu tersebut meliputi Kampung Setia Negara dilaksanakan pada tiga titik, di Kampung Tiuh Balak Pasar, Tiuh Balak Satu, Campur Asri, Tiuh Balak masing-masing satu titik. Dalam pertemuan itu masyarakat diwakili oleh perwakilan masyarakat maksimal 50 orang hal ini sesuai peraturan KPU, terkait kampanye terbuka di masa Pandemi Covid-19.

Dalam Orasi Kampanye, Raden Adipati Surya sebagai Paslon Petahana, membeberkan keberhasilan memimpin Kabupaten Way Kanan selama 4 tahun dan mengajak masyarakat Baradatu memilih dirinya yang saat ini berpasangan dengan Ali Rahman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan di Periode 2021 – 2024 mendatang.

”Mohon bantuan dan dukungan masyarakat Baradatu memilih pasangan nomor urut 02 dengan ciri khas baju warna hijau.” kata Raden Adipati Surya.

Dia juga menyampaikan agar para peserta yang ikut acara kampanye tersebut sepulang dari acara itu unuk.mengajak tetangga, saudara dan family yang ada di Way Kanan untuk mencoblos pasangan nomor 02 pada pelaksanaan Pilkada.

“Tak ada gunanya besar dukungan tapi tak mencoblos, karena kemenangan pasangan yang bertagline Berani Pasti Aman ditentukan oleh banyaknya coblosan dan bukan dari banyaknya dukungan,” ujar Raden Adipati Surya.

Pilkada, kata Raden Adipati Surya adalah sarana rakyat untuk menyalurkan aspirasinya memilih pemimpin kedepan. Dirinya yakin bahwa masyarakat saat sudah pintar untuk memilih siapa calon pemimpin yang akan di pilih nantinya.

“Saya yakin masyarakat Way Kanan sudah merasakan hasil pembangunan selama kepemimpinan saya empat tahun lebih, baik dibidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, dan bidang-bidang lainnya.” terang Raden Adipati.

Dikesempatan itu pula, Raden Adipati berjanji akan meneruskan program program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, jika memang masayarakat Way kanan kembali memberi Amanah Kepada dirinya. (***)

Pewarta: Sandi

Komentar