oleh

Drs. Ali Rahman, MT, Menyapa Warga Kecamatan Way Tuba

Realita Lampung – Calon Wakil Bupati Way Kanan, Drs. Ali Rahman, MT, yang berpasangan dengan H Raden Adipati Surya, SH, MM, hari ini menyampaikan orasi kampanyenya di wilayah Kecamatan Way Tuba.

Kegiatan kampanye Ali Rahman hari ini dilaksanakan di beberapa titik diantaranya Kampung Bumi Dana, Suma Mukti, dan Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Senin 19 Oktober 2020.

Paslon nomor urut 2 dengan Jargon Berani Pasti Aman sudah mulai menggelar kampanye pada Sabtu 26 September 2020 lalu.

Calon Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang akrab disapa Anten ini, dalam kampanye mengatakan “Kami dalam melakukan kampanye sangat mengutamakan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Menurut dia, pencegahan Covid-19 ada pada kedisiplinan mandiri semua warga. “Saling mengingatkan, saling menjaga, agar tidak ada yang tertular atau menularkan Covid-19,” lanjutnya.

Apa lagi, saat ini berada pada musim pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Way Tuba, agara menaati aturan pemerintah dalam situasi pademi saat ini. Dengan mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Kita sama-sama harus bisa terhindar dari penyakit ini dan saya meminta kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika di luar rumah,” terangnya.

Ali Rahman menambahkan, hari ini, saya datang ke hadapan ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di sini, tidak lain adalah untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri dan memohon doa restu, agar saya dan pak Raden Adipati Surya dapat kembali memimpin Kabupaten Way Kanan dan menjadi pemenang dalam Pilkada Way Kanan pada 9 Desember mendatang.

“Do’a-kan saya dan pak Adipati dapat memimpin kembali Kabupaten Way Kanan. Apabila terpilih kami akan melanjutkan program-program yang belum sempat terealisasikan dan akan melanjutkan program tersebut. Untuk menghujutkan Kabupaten Way Kanan yang Maju dan Berdaya Saying 2021,” tutupnya. (***/Sandi)

Komentar