oleh

Team Entertainment Akan Gelar Lomba Kontes Tiktok Mars ALB-Erlina

Realita Lampung – Bagi masyarakat Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) yang memiliki bakat terpendam bisa disalurkan melalui lomba tiktok dengan hadiah menarik dari team entertainment Aria Lukita Budiwan (ALB) – Erlina.

Seebagaimana disampaikan, Jimmy Suhermansyah, selaku koordinator entertainment pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, ALB – Erlina, Senin 19 Oktober 2020.

“Untuk yang bisa nyanyi, bisa nge-dance, stage act, instrument musik, bisa ikutan lomba video tiktok ini,” ujarnya.

Selanjutnya, lomba video tiktok 2020 ALB – Erlina ‘Berkibar’ bagi yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini, buat video tiktok dengan durasi max 1 menit atau 60 detik. Kemudian gunakan alat dan aksesoris apa aja yang berkaitan dengan ALB – Erlina Nomor Urut 2 dan kirim hasil video karyanya ke panitia. 

Ingat! Wajib share hasil karyamu dari Akun resmi tiktok ALB – Erlina Entertaiment serta taq teman sebanyak-banyaknya serta tetap mengikuti prosedur PSBB.

“Adapun syarat dan ketentuan kontes video tiktok ALB – Erlina Berkibar, lomba video tiktok ini gratis dan tidak dipungut biaya. Usia minimal 17 tahun keatas,” terangnya.

Dilanjutkan Jimmy, lomba ini berlangsung mulai 20 Oktober sampai 20 November 2020. Peserta wajib mengikuti media sosial Follow TikTok @alb.erlina.entertainment

Follow akun Instagram :

@ALB-ERLINA ENTERTAINMENT.

“Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang ditentukan berdasarkan banyaknya jumlah viewer, like & comment diakun resmi Tiktok dan ig : ALB-ERLINA ENTERTAINMENT,” imbuhnya.

Aturan khusus ikutan kontes video tiktok ALB – ERLINA BERKIBAR, bisa menyanyi, Dance / Stage Act / instrument musik. Dengan Lagu MARS ALB – ERLINA BERKIBAR. Diperbolehkan solo dan group (group jumlah tak terbatas). Lagu wajib ARS ALB – ERLINA BERKIBAR.

“Pendaftaran dan upload video berlangsung hingga dari tanggal 20 oktober sampai 20 November 2020. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 November 2020 di instagram & Tiktok :ALB – ERLINA ENTERTAINMENT,” tandasnya. (***)

Komentar