oleh

Asik Main Game, Hitungan Menit Pelaku Beraksi

Realita Lampung – Tengah asik bermain game sepeda motor milik salah seorang warga Lampung Utara raib dari tempat parkir dan aksi pelaku pencurian sepeda motor  itu terekam kamera pengawas (CCTV).

Menurut keterangan Muhammad Icha Saputra, yang diketahui masih duduk dibangku kelas tiga pada salah satu SMA Swasta di Lampung Utara ini harus rela kehilangan motor Yamaha R15 bernomor polisi B 6708 GOK miliknya karena telah dibawa kabur oleh pencuri, kejadian itu menurutnya diperkirakan sekira pukul 23.00WIB, Senin 19 Oktober 2020.

Saat aksi pencurian itu korban bersama rekan-rekannya sedang asik bermain game disalah satu toko komputer yang ada dikawasan Jalan Jendral Sudirman Kotabumi tempat rekannya bekerja.

Muhammad Icha Saputra menuturkan, mereka menyadari sepeda motor itu telah hilang ketika dirinya hendak pulang kerumah. Dia juga mengaku bahwa sepeda motor miliknya itu sudah dikunci stang namun memang tidak ada kunci tambahan.

“Sekitar jam sebelas kejadiannya, waktu mau pulang saya lihat motor sudah enggak ada. Kalau motornya sudah dikunci stang dan ditutup juga, dan saya sudah lapor polisi,” ujar Icha. 

Lanjutnya, dikarenakan motor di dalam ruangan telah penuh terpaksa dirinya memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman depan toko tersebut. Dalam rekaman cctv terlihat dua orang dengan mengendarai sepeda motor matic berhasil membawa kabur sepeda motor korban. Rekan korban yang sekaligus karyawan toko komputer tersebut menuturkan, kejadian ini baru pertama kali terjadi di toko tersebut.

“Sebelumnya belum pernah ada kejadian, selama saya kerja disini belum pernah baru ini, kejadiannya terekam cctv,” kata Farid rekan korban yang bekerja di toko tersebut, seraya mengatakan kejadian itu berlangsung cepat jika dilihat dari rekaman cctv yang berkisar dalam waktu tiga menit para pelaku telah berhasil membawa kabur motor rekannya tersebut. (***)

Komentar