oleh

LMPP Gelar Rapimnas, Kibarkan Sayap untuk Bersinergi

Realita Lampung (Bogor) – Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) menggelar rapat pimpinan nasional I (Rapimnas) yang dikuti oleh perwakilan dari 34 provinsi se Indonesia. 

Acara Rapat Pimpinan Nasional Mabes LMPP  digelar selama tiga hari yang dimulai sejak 21 – 23 Oktober 2020 berlangsung di The Forest Hotel, Resort Hotel and Convention Hall, Bogor, Kamis 21 Oktober 2020.

Dalam sambutannya Ketua Umum Markas LMPP, D Yusad Regar menyampaikan, bahwa LMPP lahir dari rahim rakyat dan dilambangkan dengan burung garuda yang siap terbang dari Sabang sampai Merauke.

“Dengan lahirnya LMPP, saya  mewakafkan  diri,untuk turun ke bawah dengan tujuan  bisa  memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” kata Ketum LMPP.Yusad Regar.

Dalam kesempatan yang sama, Buya Nuri Sayidina Arsy sebagai Ketua Harian Mabes yang juga sebagai Ketua Mada LMPP Provinsi Lampung menegaskan, LMPP dibentuk sebagai pemersatu anak bangsa sehingga masing-masing pengurus dapat saling mengenal satu sama lain, sehingga akan saling terjalin koordinasi yang baik dan kekompakan dalam menjalankan tupoksi dan  roda organisasi sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah dan pihak swasta diseluruh indonesia.

Rapimnas dibuka oleh Prof. DR. KH. Muhammad Mufti, dan dalam Roundown acara, Rapimnas I LMPP tahun 2020 di isi oleh beberapa pemateri dari kalangan tokoh nasional diantaranya, Ruhut Sitompul, Sandiaga Uno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.(Budi/**)

Komentar