oleh

PD IWO Lampung Utara Syukuran Hari Jadi Ke 4

Realita Lampung (Kotabumi) – Memperingati hari jadi terbentuknya organisasi profesi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Tahun Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara mengadakan syukuran potong nasi tumpeng.

Dirgahayu PD-IWO yang ke-4 Tahun itu diselenggarakan di sekretariatan PD-IWO di Jalan Dahlia Kotabumi, Lampung Utara, Senin 26 Oktober 2020.

Ketua PD-IWO Kabupaten Lampung Utara Khoiril Syarif didampingi Sekretarisnya Mirza mengatakan, dengan bertambahnya usia organisasi profesi wartawan khususnya IWO kabupaten setempat bisa semakin jaya untuk kedepannya dalam kebrsamaan memberikan informasi yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya warga Lampung Utara dan Indonesia pada umumnya.

Khoiril Syarif juga mengatakan semoga PD-IWO Kabupaten Lampung Utara makin kompak dalam memberikan informasi. “Kita sebagai pelaku media dalam memberikan informasi harus mengutamakan kode etik jurnalistik agar memberikan informasi yang penting dan berguna bagi masyarakat khususnya lampung utara,” ujarnya.

Setelah memberikan sambutan Ketua PD-IWO Lampung Utara, Khoiril Syarif memotong nasi tumpeng kemudian dilanjutkan santap siang bersama dengan pengurus PD-IWO beserta tamu undangan. (Budi Irawan/*)

Komentar